Proses Pelantikan Seluruh ORMAWA FITK

Foto. Prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh WADEK III Arten H. Mobonggi, di Aula FITK. Oleh Alim

LPM HUMANIKA IAIN GORONTALO-Kamis (10/01/19) Bertempat di Aula Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), berlangsung prosesi pelantikan pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F), Senat Fakultas (SEMA-F) dan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan  (HMJ) FITK periode 2019.

Delapan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FITK dilantik sekaligus dalam kegiatan ini. Diantaranya adalah DEMA dan SEMA FITK, HMJ Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Iftidaiyah (PGMI), Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), dan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI). 



Pelantikan dipimpin langsung  oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Arten H. Mobonggi. Beliau mengatakan agar ORMAWA FITK dapat menjadi organisasi yang lebih modernis. “Kita kuatkan organisasi sebagai bagian terpenting dari penguatan kelembagaan. Karena ORMAWA itu adalah bagian besar dan yang menjadi instrumen penting didalam penguatan kelembagaan.” Ujar Arten kepada HUMANIKA. Syahrul/Alim

Komentar