PENUTUPAN PEKAN OLAHRAGA DAN SENI FAKULTAS USHULUDDIN BERLANGSUNG MERIAH

Penutupan Pekan Olahraga dan seni Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Sabtu (16/12/18). Foto oleh Saprin Matalauni. 

HUMANIKA IAIN SA GORONTALO-Penutupan Pekan Olahraga dan Seni (POSE) yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) di Aula Tarbiah berlangsung meriah. Penutupan sekaligus penyerahan kejuaraan ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh Birokrat kampus serta Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo, Sabtu (16/12/18).

Kegiatan POSE yang diadakan oleh DEMA Fakultas Ushuluddin dan Dakwah tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab peserta lomba tidak hanya mahasiswa IAIN Sultan Amai, tetapi juga melibatkan mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Gorontalo. Syamsudin Djanihi selaku ketua panitia mengatakan  “kegiatan ini dibuat karena sudah menjadi Program Dema Fakultas Ushuluddin. Serta pada tahun ini kami buat berbeda dari tahun sebelumnya, dengan  mengundang seluruh kampus yang ada di Provinsi Gorontalo untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.”  Lebih lanjut Syamsudin mengatakan bahwa  tahun ini mereka  membuat empat cabang lomba, yakni Syahril Qur’an, cipta baca Puisi, Futsal dan Volly. Kegiatan yang dilaksakan selama enam hari ini juga sebagai persiapan untuk Mahasiswa yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni yang akan diadakan di Malang tahun 2019.

Mujahid Damapoli’i sebagai Wakil Rektor tiga memeberikan apresiasi kepada pengurus DEMA Fakultas Ushuluddin karena telah membuuat kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ini. dia juga mengatakan “mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah serta apresiasi buat pengurus DEMA Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, yang telah membuat kegiatan seperti ini untuk Fakultas Ushuluddin yang berkemajuan.” Ujarnya. Saprin Matalauni

Komentar

Posting Komentar